Foto : Kepala Biro Infrastruktur Barang dan Jasa Pemda Sulut Jemmy Rungkiangan saat memberikan bantuan kepada korban bencana di Kelurahan Paal dua lingkungan dua Sabtu kemarin sore Foto : Kepala Biro Infrastruktur Barang dan Jasa Pemda Sulut Jemmy Rungkiangan saat memberikan bantuan kepada korban bencana di Kelurahan Paal dua lingkungan dua Sabtu kemarin sore

Pemprov Sulut Bantu 2.500 Warga Terkena Bencana Babjir Dan Tanah Longsor

Written by  Fanny Waworundeng Feb 02, 2019

Manado, Sulutnews.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) bantu korban bencana banjir dan tanah longsor di kota Manado yang terjadi sejak 1 Februari 2019, Korban yang dibantu sekitar 2.500 warga dan ada 4 orang yang meningal.

Sekprov Sulut Edwin Silangen SE kepada sulutnews mengatakan semua warga korban banjir dan tanah longsor diberi bantuan berupa makanan dan keperluan lainya, seperti mie air mineral dan juga pakaian.

Sebelumnya Gubernur Sulut Olly Dondokambeh melihat langsung sejumlah kelurahan yang terkena bencana pada tangal 1 dan 2 Februari 2019.

Gubernur Sulut mengatakan pihaknya akan terus membantu korban. Kedepan pihaknya akan menata lingkungan agar terhhindar dari bencana banjir dan tanah longsor. Warga yang tingal didaerah rawan harus direlokasi.

Kepala Biro Barang dan jasa Jemmy Rungkiangan saat membawa bantuan makanan Sabtu sore, 2 Februari 2019 di Kelurahan Paal Dua mengatakan, bantuan dari Pemprov Sulut cukup untuk semua warga. Lurah Paal Dua mengatakan bangga atas bantuan Pemprov, bahkan sejumlah warga mengatakan baru Pemprov Sulut yang sudah memberikan bantuan, “Kami senang karena dapat bantuan makanan dan juga kebutuhan lainnya”, kata warga.(/Fanny)

Last modified on Monday, 04 February 2019 00:27