Runtuwene : Kampanye Terselubung di Kampus Unima Tidak Benar

Written by  Josh Tinungki Jan 29, 2019

Manado, SulutNews.Com - Dituding menggelar kampanye terselubung saat pembekalan KKN Unima, Caleg Partai Nasdem untuk DPR-RI Felly Runtuwene membantah. Menurutnya pemberian souvenir saat acara yang beredar luas dan kemudian dituduh sebagai bentuk kampanye adalah sesuatu yang keliru karena sesungguhnya tidak ada niat sama sekali untuk berkampanye, mengingat undangan kegiatan pada acara tersebut adalah untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa.

"Pembagian souvenir murni, karena barangnya ada dalam kotak, namun ketika diketahui ada gambar caleg, ini tidak disengaja," jelas Runtuwene.

Juga terkait sejumlah uang dalam polpen, itu sengaja direkayasa oleh oknum tertentu, karena pihaknya tidak ada polpen seperti itu." Bagaimana terselip sejumlah uang sedangkan polpen tersebut paten", tegas Runtuwene.

Sebagaimana diketahui, beredarnya video pembagian APK caleg di Kampus Unima  pada kegiatan pembekalan KKN  Selasa (28/1/2019) lalu, berdampak kurang baik bagi dunia pendidikan di Sulawesi Utara. (Josh Tinungki)

Last modified on Thursday, 31 January 2019 13:08