DPRD Sulut Apresiasi P2MT di Kota Tomohon

Written by  Josh Tinungki Jan 28, 2019

Manado, SulutNews.Com - Komitmen mendukung penyelenggaraan perpajakan di wilayah Sulawesi Utara terus ditunjukan oleh Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, terbukti pada Selasa (28/1/2019) Lumentut turut hadir pada acara Launching Kantor Pelayanan Pajak Mikro Tomohon.

Dengan Launcing kantor Pelayanan Pajak Mikro Tomohon tersebut, merupakan langkah maju bagi pengembangan kota tomohon, sehingga memudahkan wajib pajak untukĀ  membayar pajak. " Kehadiran kantor pelayanan pajak mikro di tomohon berdampak baik bagi pembangunan di kota Tomohon, dan ini patut diapresiasi," kata Lumentut.

Sementara itu Kanwil Pajak wilayah SulutGo dan Malut Agustina Vita Avantin menyatakan launcing kantor pelayanan pajak mikro di tomohon adalah upaya revitalisasi dibidang keuangan dan ini akan berdampak baik untuk pembangunan di Kota Tomohon.karena jika penerimaan pajak naik maka penerimaan daerah juga akan semakin baik. " Kantor P2MT adalah untuk menghadirkan pelayanan pajak mikro, guna memudahkan wajib pajak dalam hal, wajib pajak untuk mendaftar pajak juga konsultasi pajak dab membayar pajak," jelas Agustina

Kantor pelayanan pajak Mikro, tomohon merupakan kantor ke 5 dari 9 kantor yang akan di Launcing di Seluruh wilayah Indonesia. (Josh Tinungki)