Wagub Minta Kanwil Hukum Dan HAM Sulut Tingkatkan Kerja Sama

Written by  Fanny Waworundeng Jan 16, 2019

Manado, Sulutnews.com – Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw hadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Utara dari Drs. Murdjito Sasto, M.Si kepada Efendy B. Peranginangin, SH MH di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Rabu (16/01/19).

Pada kesempatan itu Wagub Steven Kandow minta Kanwil Hukum dan HAM Sulut yang baru Bapak Efendy untuk tingkankan kerja sama dengan pemda Sulut. “Sebagai instansi Vertikal kita harus lakukan itu”, katanya.

"Atas nama Pemerintah dan segenap lapisan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara, saya mengucapkan terimakasih yang tulus disertai penghargaan yang tinggi kepada Bapak Drs. Murdjito Sasto, M.Si atas segala karya, karsa dan kerjasama yang terjalin indah selama menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut"

Efendy mengatakan akan melalukan kerja sama yang baik, ini penting untuk tugasnya kedepan akan lakukan pengawasan ketat terutama orang asing atau wisatawan asing yang cukup banyak di sulut. Saya akan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tindak pelaku korupsi.(/Fanny)