Gubernur Sulut : Festival Dan Perayaan Natal di Sulut Berlangsung Aman Dan Sukses

Written by  Fanny Warorundeng Dec 27, 2018

Manado, Sulutnews.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, perayaan Natal di Sulut berjalan aman dan damai. Ini menunjukan, masyarakat Sulut yang cinta damai. Kerukunan tetap terjaga. Dan silaturahmi berjalan baik."Ini harus kita pertahankan terus menerus,"kata Gubernur Olly Dondokambey kepada wartawan di Manado  Kamis (27/12)

Gubernur bersama Keluarga  dalam perayaan Ibadah Natal Selasa (25/12) lalu beribadah di Gereja GMIM Eben Haezer Bumi Beringin Manado bersama Keluarga Wakil Gubernur dan pejabat pemda lainnya. Menurut Gubernur, kedamaian  terjadi karena masyarakat Sulut memang sejak lama hidup damai.

Dengan Natal kita harus hidup damai dan harus saling mengasihi. Gubernur meyampaikan banyak terima kasih karena masyarakat Sulut tetap menjaga kepadamian dan persatuan di Sulut. Ini menjadi kembangaan bagi kami karena masyarakat Sulut tetap rukun dan damai.

Dalam perayaan Natal Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda Provinsi melakukan silaturahmi dengan masyarakat luas dikediaman mereka sejak Siang hari hingga malam pada Selasa (25/12) lalu.

Tokoh-tokoh agama, masyarakat dan kepala daerah mendatangi rumah dinas Gubernur dan Wakil Gubernur di Bumi Beringin.

Sebelumnya Gubernur pada Minggu (23/12) malam menghadiri Konser Festival Natal 2018 di Stadion Maesa Tondano Kabupaten Minahasa Wakil Gubernur Steven Kandow, Bupati Minahasa Royke Roring dan dihadiri ribuan Umat Kristen.

Dalam acara tersebut, hadir beberapa artis seperti Grup Ben ALL 4 One dari Amerika Serikat, Ruth Sahanaya, Sammy Simorangkir dan beberapa artis lainnya. Puluhan lagu-lagu natal dinyanyikan para artis termasuk Grup Band dari Amerika Serikan ALl 4 One.

Gubernur mengatakan, Festival Natal ini sangat menghibur warga Kristen. Ini sudah setiap tahun dilaksanakan. Dengan Festival Natal maka kita juga merasa terhibur dan untuk menjaga kebersamaan. Ketua Panitia Rocky Wowor mengatakan, kegitaan Konser di Tondano ini memang tujuannya untuk menghibur masyarakat terutama menyambut Natal dengan mendengar lagu-lagu Natal.Kegiatan ini berjalan sukses aman dan lancar.(/Fanny)