Wakil Bupati Minsel Tinjau Langsung UNBK Tingkat SMA

Written by  Ferrro Waney Apr 09, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH Melakukan Teleconference Dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE Dalam Rangka Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMA Se-Prov. Sulut yang diselenggarakan Mulai Hari ini, Senin, 09/04/2018 di SMA N 1 Amurang. Dalam melakukan Teleconference dengan Gubernur Sulut, Wakil Bupati Minsel melaporkan kondisi dan jumlah peserta UNBK di Kabupaten Minahasa Selatan.

Sebanyak 1527 Siswa yang tersebar di Sekolah Menengah Atas (SMA) 19 Sekolah dan Madrasah Aliyah (MA) 1 Sekolah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Sekolah (UNBK) di Kab. Minahasa Selatan.

Sesuai Melakukan Teleconference Dengan Gubernur Sulut dan Melakukan Peninjauan Pelaksanaan UNBK di SMA N 1 Amurang, Wabup Minsel juga Melakukan Peninjauan Pelaksanaan UNBK di Madrasah Aliyah (MA) yang terletak di Desa Tanamon Kec. Sinonsayang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE mengucapkan selamat mengikuti UNBK SMA buat para Siswa-siswi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan." Ujar Wabup.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel Mitra Max Lengkong Bersama Jaharan, Kepala SMA N 1 Amurang HRJ. Polla, Kepala SMA N 1 Amurang Barat Tenny Lela, Dewan Pendidikan Kabupaten Minsel Drs. Bert R. Lengkong dan Wem Mononimbar, SH.(/Fw)

kasdam13_medeka1.jpg