Bupati Tetty Paruntu Menghadiri Siminar Bela Negara IPDN Kampus Sulut

Written by  Ferrro Waney Apr 10, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Bupati Minahasa Selatan Dr. (H C) Christiany Eugenia Paruntu SE., D. Min, menghadiri gelar Potensi dan Seminar Bela Negara, di Institusi Pemerintahan Dalam Negeri Kampus Sulut di Minahasa, Selasa (10/4).

Adapun rangkaian acara yaitu penyematan Baret, pemasangan tanda kehormatan dan penyerahan surat keputusan sebagai Anggota Kehormatan Menwa Indonesia kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey ,SE oleh Wakil Ketua BPK RI Prof. DR. Bahulla Akbar. M. B. A dan Komandan-komandan Menwa Nasional, Serta Pelantikan Komandan Menwa Sam Ratulangi Provinsi Sulawesi Utara Drs. Jackson F. Ruaw. M. Si. 

Dalam sambutannya, Wakil Ketua BPK RI yang juga Alumni Menwa,  menyampaikan betapa pentingnya menanamkan rasa bela Negara dalam diri kita masing-masing.

Sementara itu Bupati Dr. (H C) Christiany Eugenia Paruntu SE., D. Min, mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan siminar bela negara ini, karena dengan terus kita mengkobarkan semangat akan cinta tanah air, maka kedepan bangsa ini akan semakin kuat serta bersatu mempertahankan NKRI.

"Sangat mengapresiasi kegiatan seminar bela negara ini, dengan seminar seperti ini kiranya akan menambah kecintaan kita dan kesadaran kita terhadap Cinta tanah air kita Indonesia serta memperkuat tali silahturami semua suku, agama yang ada diseluruh wilayah Indonesia apa terlebih Sulawesi Utara." pungkas Tetty Paruntu.(/Meldy)

kasdam13_medeka1.jpg