Wabup Wongkar Lakukan Pantauan UNBK di Sejumlah SMK Minsel

Written by  Ferrro Waney Apr 03, 2018
Minsel, Sulutnews.com - Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH Pada Senin, (02/04) melakukan pemantauan elaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK se-Provinsi Sulawesi Utara di SMK Negeri 1 Ranoyapo dan SMK Negeri 1 Tompaso Baru. 
 
Dalam pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Ranoyapo, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, melakukan Teleconference bersama Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, serta melaporkan tentang kesiapan SMK se-Minsel dalam melaksanakan dan mengikuti UNBK tahun 2018.
 
selain melakukan pemantauan UNBK juga, pada kesempatan itu pula, memberikan topangan dan memotivasi bagi para siswa-siswi yang mengikuti UNBK, sehingga dapat memanfaatkan waktu mengerjakan dan menyelesaikan proses ujian tersebut.
 
Wabup berharap agar pelaksanaan UNBK tidak ada kendala, ataupun permasalahan yang dihadapi para peserta ujian, seperti pemadaman listrik yang akan berdampak pada jaringan.
 
"Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE mengucapkan selamat mengikuti UNBK SMK se-Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2018 buat para siswa-siswi yang ada. Dan kiranya dapat berjalan dengan baik." ujar Wongkar.
 
Hadir dalam Kegiatan ini, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra Max Lengkong, Camat Ranoyapo, Kapolsek Ranoyapo, Hukum Tua Desa Poopo, Anggota Dekab Minsel Stevanus Lumowa, Kepala Sekolah SMK N 1 Ranoyapo dan Kepala Sekolah SMK N 1 Tompaso Baru
kasdam13_medeka1.jpg