Bersepeda Bersama Forkopimda, Bupati Tetty Paruntu Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Written by  Mar 19, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Mengisi hari libur Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Dr. Min. Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH bermasa Kapolres Minsel dan jajarannya, melakukan aktifitas bersepeda disepanjang jalan seputaran kota amurangĀ  dan tumpaan.

Kegiatan yang mulai dari rumah dinas bupati, terlihat Bupati Tetty Paruntu besama rombongan langsung menuju kecamatan Tumpaaan dan kembali ke arah kota amurang dengan finis di wiata bolevard I'am Amurang. Sabtu (17/3).

Kegiatan bersepeda (Fun Bike) juga sebagai upaya pemerintah bersama polri, mengajak masyarakat untuk mendukung memerangi anti hoax dan isu sara, serta memberikan motifasi agar masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan untuk terus melaksanakan gerakan hidup sehat.

"Kegiatan ini merupakan aksi dalam menolak gerakan anti hoax dan isu sara. Dimana sangat diharapkan peran masyarakat dalam memerangi berita hoax dan isu sara sebagai pemecah kesatuan bangsa. Untuk itu saya harap masyarakat jangan terpancing." ujar Bupati Tetty Paruntu.

Ia juga menghimbau, masyarakat dapat lebih memperhatikan tentang hidup sehat. Karena dengan hidup sehat maka aktifitas kita bisa berjalan dengan baik. (ferrowaney)

kasdam13_medeka1.jpg