Berlangsung Tiga Putaran, dr. Michaela Paruntu Terpilih Ketua KPRS GMIM

Written by  Mar 03, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Sabtu (3/3) Rapat Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM periode pelayanan 2018-2022, di Jemaat GMIM Syaloom Sentrum Amurang Wilayah Amurang Satu, Kebupaten Minahasa Selatan, berlangsung seru.

Pasalnya pemilihan tersebut berlangsung tiga putaran dengan putaran pertama terdapat tiga kandidat ketua, putaran kedua, 2 kandidat ketua. Sampai akhirnya dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS diputaran ketiga terpilih sebagai Penatua Remaja Sinode GMIM periode pelayanan 2018-2022.

Adapun hasil pemilihan putaran ketiga, Pnt dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS, mendapatkan 564 suara atau 65% dari total hasil pemilihan, sedangkan Billy Lombok hanya mampu meraup 308 suara atau 35%.

  1. Michaela Elsiana Paruntu, MARS Penatua terpilih Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM mengatakan, terima kasih kepada seluruh penatua aras jemaat dan wilayah atas dukungan dan topangan, sehingga boleh mempercayakan menjadi ketua KPRS GMIM di periode pelayanan 2018-2022. Sebagai harapan, kiranya dengan kita bekerja bersama-sama, akan membawa Komisi Pelayan Sinode GMIM kearah lebih baik.

“Tanpa dukungan dan kerja sama serta koordinasi dari seluruh aras jemaat dan wilayah, maka pelayanan ini tidak akan berjalan dengan baik. Saya yakin dengan kita bersatu paduh, Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM akan mampu berakar, bertumbuh dan berbuah didalam Kristus, serta dapat menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat dan jemaat.” tukas dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS dengan sapaan Mikha.

Sementara itu Penatua Remaja Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon Angelin Nayoan mengatakan, sangat mendukung dan banyak selamat atas terpilinya dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS sebagai Ketua KPRS GMIM periode pelayanan 2018-2022. Semoga kedepan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM akan mampu menjadi remaja yang kreatif, bertumbuh dalam iman, serta menjadi teladan bagi jemaat dan masyarakat.

"Banyak selamat buat Penatua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM yang baru dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS. Saya yakin dengan kepemimpinan Ibu Mikha akan mampu membawa perubahan bagi pelayanan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM seluruh jemaat dan wilayah." pungkasnya. (ferrowaney)