Bupati Tetty Paruntu Himbau OPD Taat Bayar Pajak

Written by  Feb 21, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE di dampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2017, selasa 20/2-2018 di lantai empat kantor Pemkab Minsel. 

Dimana Pelaporan SPT Tahunan atau Lapor Pajak adalah kewajiban setiap Wajib Pajak yang telah mempunyai NPWP. Tentu, hal ini harus dilakukan karena yang namanya kewajiban pasti ada sanksi jika tidak dilaksanakan. Sesuai UU KUP, batas waktu lapor SPT Tahunan adalah akhir bulan ketiga setelah tahun pajak berakhir, dan ini telah di lakukan Pemkab Minsel saat ini. 

"Melalui Pekan Panutan Penyampaiian SPT, Tahunan kita akan melaporkan SPT tahunan pajak Penghasilan kita dengan menggunakan Fasilitas E-Filing, yang telah di mudahkan oleh system, lewat pelaporan SPT, saya harapkan akan bermuara pada semakin Optimalnya Penerimaan Pajak demi Pembangunan dan peningkatan pelayanan publik." ujar Tetty Paruntu.

Lanjutnya, dalam kaitan itu saya minta komitmen dari seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Minsel, agar taat membayar pajak tepat waktu. Sebagai bentuk Nasionalisme dan dukungan kita bagi kelangsungan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat sejalan dengan “Gerakan Nasional Revolusi Mental.” 

"Saya menghimbau mari kita tanamkan, semangat taat pajak, mulai dari diri dan keluarga kita masing-masing, saya yakin kita mampu mewujudkan pembangunan di segala bidang untuk mewujudkan Minsel yang hebat dan terdepan." pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan, M.Si. Keasistenan  Sekretariat daerah beserta Pejabat Esalon II,III,IV dan Staf/Bendahara Perangkat Daerah masing-masing. (ferrowaney)

Last modified on Wednesday, 21 February 2018 05:53