Foto: Gubernur Rusli Habibie saat mengunjungi danautondok Foto: Gubernur Rusli Habibie saat mengunjungi danautondok

Gubernur Rusli Habibie Kunjungi Wisata Danau Tondok

Written by  Mar 17, 2020

Boltim, Sulutnews.com - Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersama rombongan JKMPC touring jelajah wisata alam Sulawesi 2020 Kunjungi danau tondok Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sulawesi Utara, Jumat (28/02).

Gubernur Rusli Habibie bersama rombongan JK Merah Putih Community yang sejak tanggal 22 Februari 2020 lalu melintasi Pulau Sulawesi dari Kota Makassar, tiba di lokasi destinasi wisata Goba Molunow Boltim, pukul 17.00 WITA.

Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie mengajak semua elemen untuk terus kembangkan pariwisata di Indonesia, agar tidak kalah dengan negara-negara lain, khususnya budaya, kuliner, alam, bahari dan tempat-tempat spot diving.

"Mari kita gaungkan pariwisata di Sulawesi. Saya ajak mari kita kunjungi Sulawesi, anda pasti puas," singkat Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo dua periode ini.

Kepala Dinas Pariwisata Boltim, Rizki Lamaluta mengucapkan rasa syukur atas kehadiran Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang menyempatkan hadir di Kabupaten Boltim.

"Terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah datang di destinasi wisata alam Kabupaten Boltim, semoga kedepan pak Gubernur bisa kembali lagi dan membawa kabar baik dari sini," ujar Rizki Lamaluta.

Rizki meminta kepada Gubernur dan rombongan agar ketika beranjak dari sini bisa membawa kabar baik dan tinggalkan yang buruk.

"Ceritakan yang baik-baik dari Boltim dan tinggalkan yang buruk, sekali lagi terima kasih pak Gubernur," pungkas Lamaluta.

Usai menikmati alam danau tondok, Boltim Sulut, Gubernur Rusli Habibie dan rombongan jelajah wisata Sulawesi 2020 melanjutkan perjalanan, menuju Kota Kotamobagu di kediaman Wali Kota dan Pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG). (Iki)