Foto: Apel perdana yang dipimpin lasung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar Foto: Apel perdana yang dipimpin lasung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar

Pimpin Apel Perdana, Landjar Tegaskan Aparat Dan Honorer Kurang Aktif Diganti

Written by  Jan 06, 2020

Boltim, Sulutnews.com - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan apel kerja  perdana yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Perangkat Desa. Upacara dilaksanakan di halaman kantor bupati Desa Tutuyan Boltim, pada Senin (6/01/2020)

Bupati Sehan Landjar dalam sambutannya mengatakan, bahwa apel perdana wajib bagi ASN dan perangkat desa. Para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar lebih teliti lagi dalam memberikan keterangan serta terus meningkatkan disiplin kerja di tahun 2020.

"Tingkatkan disiplin kerja kita di Tahun 2020 ini. Bagi aparat dan honorer yang kurang aktif dan tidak ada keterangan agar di ganti," ungkap eyang sapaan akrab Bupati Boltim

Lanjutnya juga, bagi tenaga kontrak yang ada akan segera di bayar, begitu juga tunjangan kerja ASN secepatnya akan di bayar.

Turut hadir dalam apel kerja perdana itu Wakil Bupati (Wabup) Drs. Rusdi Gumalangit, Sekda Boltim, dr. Bahagia R.Mokoagow, Para Assisten dan staf ahli, Para pimpinan SKPD, Camat, Sangadi (Kepala Desa) serta ASN se- Boltim, Aparat Desa se Boltim.(/Iki)