Foto: Diskominfo saat melakukan laporan LHKPN Foto: Diskominfo saat melakukan laporan LHKPN

Diskominfo Boltim Terus Lakukan Pelaporan LHKPN

Written by  Rifki Palengkahu Apr 07, 2021

Boltim,Sulultnews.com - Dalam Melaksanakan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam hal ini melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyiapkan tempat melakukan pelayanan dalam pengisian e-LHKPN terkait pelaporan harta kekayaan baik harta bergerak maupun tidak bergerak, dan lain sebagainya untuk dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selasa (07/04)

Pelayanan e-LHKPN yang dilakukan pada Diskominfo. Karena, menjadi Admin Pemkab Boltim. Admin e-LHKPN Etli najoan, S.KOM mengatakan, pelayanan ini sebagai dasar ASN yang wajib menduduki jabatan atau Eselon.

"Sampai saat ini kami masih melayani untuk pelporan e-LHKPN sebagaimana instruksi Bupati, ASN yang meduduki jabatan harus melakukan pelaporan dan yang belum melakukan segera untuk melaporkan," terangnya.

Lanjutnya juga, jika ASN tidak melakukan e-LHKPN ada sangsi bagi ASN yang tidak melakukan pelaporan e-LHKPN tersebut yang tertuang dalam peraturan Bupati (Perbub) No 32 Tahun 2018.

"Pelayanan e-LHKPN ini sudah mencapai 63,39 % sudah terdaftar dan terferivikasi dipusat," tutupnya.  (Iki)