Foto: Bupati Sam Sachrul Mamonto S.sos saat tergerak memungut sampah yang berada di depan ruangan bagian kesra Foto: Bupati Sam Sachrul Mamonto S.sos saat tergerak memungut sampah yang berada di depan ruangan bagian kesra

Bupati Geram Melihat Sampah Berserakan di Depan Ruangan Kesrah

Written by  Rifki Palengkahu Mar 25, 2021

Boltim,Sulutnews.com - Bupati Bolaang Mongondow Timur( Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.sos meninjau lasung halaman, serta ruangan-ruangan yang berada di kantor bupati. Bupati geram melihat sampah yang berserakan di halaman maupun yang berada di depan ruangan-ruangan yang berserakan, terutama yang berada  di depan ruangan bagian Organisasi dan Kemasyarakatan (Kesra). Kamis (25/03).

Bupati pun tegerak lasung memungut sampah-sampah yang berserakan di depan ruangan bagian kesra.

"Saya paling tidak suka melihat sampah-sampah yang berserakan seperti ini, bagi mana para ASN beta di kantor sedangkan sampah berserakan seperti ini, seharusnya ruangan maupun depan ruangan itu harus bersih, agar kita bisa Beta ataupun berlama-lama di kantor," kata Bupati pada saat berjalan-jalan sambil meninjau kantor Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga, lasung meninjau mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang terparkir dihalaman belakang kantor Bupati.

Dalam pantawan media ini, Bupati Sam Sachrul Mamonto S.sos di dampingi lasung Staf Khusus Fiko Onga, Asisten 1 Priyamos, Plt Asisten II Mr Alung, Kaban Bapelitbangdal Ikhsan Pangalima, Kepala Dinas Pariwista Rizky Lamaluta, Kasat Pol PP Saprudin Mokoagow. (Iki)