Foto: SB-RG saat mendaftar ke KPU Foto: SB-RG saat mendaftar ke KPU

SB-RG Siap Bangun Boltim Yang Bermartabat Maju dan Sejahtera

Written by  Rifki Palengkahu Sep 08, 2020

Boltim, Sulutnews.com - Pasangan calon usulan PDI P, PKS dan Perindo, untuk mengikuti kontesatsi politisk lima tahunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yakni Suhendro Boroma (SB) dan Rusdi Gumalangit (RG) akan membangun Boltim yang bermartabat maju dan sejahtera, dengan memadukan sumber anggaran untuk pembangunan. Selasa (08/09)

SB yang memiliki jejaring cukup luas di Indonesia, menyampaikan gambaran umum, apa yang akan dilakukan jika masyarakat memberi kepercayaan kepada pasangan SB RG untuk memimpin Boltim lima tahun kedepan, usai melakukan pendaftaran di Kantor KPU Boltim.

Disampaikan Suhendro Boroma, untuk membangun Boltim, tidak akan cukup jika hanya bergantung pada APBD, sebab kebutuhan dan harapan masyarakat cukup banyak, sehingga dengan jejaring yang ia miliki, maka ia bersama Rusdi Gumalangit akan memadukan APBD dan sumber dana dari swasta demi kesejahteraan masyarakat Boltim.

"Untuk membangun daerah, tidak akan cukup jika hanya bergantung pada APBD, sehingga dengan jejaring yang kita miliki, kita akan memadukannya dengan dana dari swasta, sehingga menjadi daya dorong untuk mensejahterakan dan memajukan masayarakat Boltim," sebutnya.

Selain itu, pasangan SB RG, akan memajukan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia, pendidikan dan kesehatan, serta menata ibukota Boltim.

Masih banyak yang perlu dilakukan untuk memajukan Boltim, yang nantinya kata Suhendro, akan disampaikan pada penyampaian visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. (Iki)