Percobaan Perampasan Mobil Di Jalur Dua Kantor Bupati Bolmut.

Written by  Gandhi Goma Mar 30, 2020

Boroko, Sulutnews.com - Peristiwa percobaan perampasan sebuah mobil Daihasu Terios DB 1740 HB yang di kendarai Arif Mamondol (23 tahun) beralamat Desa Tomoagu. Peristiwa terjadi di jalur dua Kompleks Kantor Bupati Bolmut, sekitar jam 18.30 wita. Minggu (29/03/2020).

Pengakuan dari sopir ini, setelah melapor ke Kantor Polsek Urban Kaidipang Kabupaten Bolmut. Koronologis peristiwa ini ketika sedang melewati jalur dua ini didepan mobilnya telah terjadi perkelahian beberapa orang, secara spontan berhenti dan turun dari mobil guna melerai para pihak sedang adu otot di tengah jalan, dengan pertimbangan mobilnya  bisa aman sampai tujuan.

Ketika sudah berhasil memisahkan, tiga orang datang ke sopir ini dengan menodongkan pisau, lainnya memegang clurit dengan memaksa meminta kunci mobil. Terjadi pertengkaran adu mulut, ketika seorang mengayunkan clurit ke sopir ini, dan seorang lagi menusukkan pisau ke arah perutnya, maka dengan gerakan bela diri, pisau yang diarahkan ke perutnya dihindari dengan menangkap pergelangan tangan si penusuk pisau ini dan membalikkan arah mata pisau ke arah perut pelaku.

Setelah itu pelaku yang lain dari belakang dengan senjata celuritnya mencoba menebas ke arah lehernya, dan pelaku yang lain dengan pisau menebas ke arah punggungnya namun hanya mengiris pakaian sopir ini. Terlihat bekas sabetan senjata tajam ini.

Setelah itu ketika temannya sudah berdarah di perutnya, maka ke tiga orang  pengeroyokan setelah ciut nyalinya ini melarikan diri.

Berdasarkan laporan dari pengakuan sopir ini sebagai korban, maka Kapolsek Urban Kaidipang segera mengeluarkan perintah lisan untuk meninjau ke Puskesmas Boroko serta Rumah Sakit Daerah Bolmut.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi balik jika ada pasien yang terluka perutnya masuk dalam perawatan darurat.

Menurut Kapolsek Urban Kaidipang Kompol I Made Sumadia, SPd, M.Si;

Ketika kita sedang fokus melaksanakan tugas di perbatasan Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo guna mencegah menebarnya virus Covid-19 dengan memberlakukan jam malam untuk arus kendaraan dimulai jam 6 malam dan dibuka kembali jam 6 pagi.

Dengan keterbatasan anggota yang ada maka saya telah mendirikan Pos Kamtibmas di Boroko dengan melaksanakan patroli malam guna mencegah kenakalan remaja mengkonsumsi miras, dan kejahatan lainnya.

"Kami berharap setiap lapisan masyarakat untuk segera melaporkan setiap peristiwa yang terjadi di setiap desa dan peran tokoh agama dan tokoh adat, termasuk peran para orang tuanya untuk mengawasi aktivitas anak-anaknya. Batasi dulu untuk ke luar rumah guna mencegah menebarnya virus Covid-19." (//Gandhi Goma).

Bolaang Mongondow Utara

PT Pos Indonesia Unit Bolangitang Menyerahkan Bansos Tunai

PT Pos Indonesia Unit Bolangitang Menyerahkan Bans...

Bolangitang Barat, Sulutnews.com - PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan kepercayaan dari P...

Perdaginkop & UKM Bolmut Menggelar Pasar Murah

Perdaginkop & UKM Bolmut Menggelar Pasar Murah

Boroko, Sulutnews.com - Dra. Leida Pontoh,M.Sc selaku Kadis Perdagangan Industri Koperasi & Usah...

Pasien Dimakamkan Di Desa Ollot  Bukan Dampak Covid 19.

Pasien Dimakamkan Di Desa Ollot Bukan Dampak Covid...

Boroko- Sulutnews.com - Terkait pemberitaan seorang warga Desa Ollot Kecamatan Bolangitang Barat yan...

Pemda Bolmut Meraih Opini WTP Ke 4 Kali Dari BPK RI Atas LKPD 2019

Pemda Bolmut Meraih Opini WTP Ke 4 Kali Dari BPK R...

Boroko, Sulutnews.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dibawah kepemim...