Tatong Bara Dapat Tugas Khusus Dari Ketua Umum Nasdem Surya Paloh


SN,Com KOTAMOBAGU–Sosok Wali Kota Kotamobagu dua periode yang menghadiri konsolidasi Partai Nasdem di Kota Tomohon, yang langsung dikomandani oleh Ketua Umum Surya Paloh, rupanya mencuri perhatian.
Betapa tidak, salah satu srikandi yang ada di Bolaang Mongondow Raya, dengan segudang penghargaan yang berhasil diraih selama memimpin Kotamobagu dalam kurun waktu 8 tahun terakhir ini, rupanya akan ikut memperkuat barisan Partai dengan Tagline ‘Restorasi Indonesia’ tersebut.
Hal ini tercermin dari pernyataan Sekretaris Partai Nasdem Sulawesi Utara, GS Vicky Lumentut, yang menyebut kalau Ir Hj Tatong Bara, telah mendapatkan tugas khusus dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, untuk memperkuat posisi partai tersebut dalam Pemilu tahun 2024 nanti.
“Kakak Tatong Bara ditugaskan untuk memperkuat barisan restorasi di wilayah Bolaang Mongondow Raya, dan bersama 5 Ketua DPD yang ada di wilayah itu, akan bekerja bersama memperkuat konsolidasi struktur,” ungkap Vicky Lumentut, usai konsolidasi Partai Nasdem di Tomohon, Kamis 22 September 2022 lalu.
Vicky menambahkan, nantinya jajaran pengurus DPD Nasdem se Sulut, termasuk di wilayah Bolaang Mongondow Raya, bersama dengan Tatong Bara, akan turun langsung ke masyarakat, melakukan konsolidasi, dengan memaparkan visi, misi serta program partai yang menjadi pemenang kedua di Sulut, tersebut, dalam rangka meraih simpati masyarakat.
“Turun langsung ke masyarakat, dengan sopan santun yang dimiliki, agar mendapatkan simpatik, sehingga partai Nasdem bisa dicintai dan dipilih di Pemilu tahun 2024 nanti,” tambahnya(*)