Panpel HUT Kotamobagu Ke 15 Matangkan Rencana Kegiatan

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Berbagia kesiapan yang di lakukan oleh panitai peringatan Hut Kota kotamobagu yang Ke 15.  Mulai dari  kesiapan Rondown kegiatan  hingga pelaksanaa upacara  di acara puncaknya nanti.

Inforamsi ini, sesuai yang di hupun media SN.com lewat ketua panita hari ulang tahun ( HUT)  Kota kotamobagu ke 15 tahun 2022Yusrin Matali. Menurutnya hapir semua kegiatan acara sudah di bicarakan panitia sembari seluruh panita salingt  berkoordinasi terkait dengan kegiatan tersebut. “ Sampai dengan hari ini, kami panitia dalam tahapan pematangan rangkaian kegiatan HUT KK ke 15 ini, nantinya akan di mulai pada hari jumat tanggal 20 mei 2022, akan di meriahkan dengan Card Free Day kemudian di lanjutkan dengan jalan sehat yang akan di pimpin oleh Wali kota dan Wakil wali kota, forkopimda serta semua SKPD dan ASN di lingkup pemkot kota kotamobagu dan natinyaada  aka ada Fun Bike dan lomba lari sepajang 10 KM.“Kata Yusrin (18/5/2022)

Untuk hari Minggu Tanggal  22 Mei 2022 nantinya akan di lakukan ziarah ke makam mantan petinggi kota kotamobagu.” Untuk ziarah akan di lakukan makam mantan bupati Bolaang Mongondow  dan mamtan ketua DPRD kota kotamobagu. “ Imbunya

Di acara puncak nanti, lanjut Yusrin akan di laksanakan upacara peringatan hari ulang yahun kota kotamobagu yang Ke15. “

Upacaranya akan di laksnakan di lapangan boki honti nimbang kota kotamobagu dan akan di live di media sosaial “ Tandasnya (*)