Kodam XIII Merdeka Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

Manado, Sulutnews.com- Kodam XIII/Merdeka melakukan launching website  kodamxiiimerdeka.web.id di gedung Pendam, Kodam XIII/Merdeka Teling Manado, Kamis (2/3/2017). Acara ini dihadiri para pimpinan redaksi, jurnalis dan tiga organisasi wartawan PWI, AJI dan IJTI .

Dalam sambutannya Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito.SE.MM menyatakan, peran media sangat penting yang merupakan pilar ke 4 demokrasi menjadi kebutuhan primer masyarakat. Dengan adanya website tersebut masyarakat akan lebih mudah memperoleh informasi dari setiap kegiatan Kodam XIII/Merdeka. Hal ini agar masyarakat dapat lebih dekat dengan TNI, Tegas Warsito.

Menurut Pangdam, acara "coffee morning" bersama ini sebagai upaya untuk terus mempererat hubungan tali silahturahmi yang sudah terjalin baik selama ini antara jajaran Kodam XXIII/Merdeka dengan kalangan media massa di Sulawesi Utara.

Tepat pukul 9:50 Wita, Pangdam Launching Website “Jaya Sakti” Kodam XIII/Merdeka sebagai wadah informasi kegiatan Kodam XIII/Merdeka.

Dalam acara tersebut hadir pula Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos Gunawan Matondong mengatakan "Peran media sangat penting karena berbagai kegiatan Kodam XIII/Merdeka akan dapat dilihat langsung oleh masyarakat" katanya.

Di akhir kegiatan Pangdam menerima dan menyerahkan kenang-kenangan kepada jurnalis yang diwakili oleh Amanda Komaling ketua IJTI Sulut.