ROSE Serahkan Syarat Dukungan Perbaikan Bapaslon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2020

Written by  Prise Haryono Jul 28, 2020

Tomohon,sulutnews.com - Komisi Pemilihan Umum melaksanakan kegiatan penyerahan syarat dukungan perbaikan Bakal Pasangan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon 2020,yang dilaksanakan di Aula KPU Tomohon,Senin 27 Juli 2020.

KPU Tomohon menerima kedatangan Bapaslon Robert Pelealu SH dan Fransiskus Marselo Soekirno (Rose) yang telah menyerahkan syarat dukungan  perbaikan kepada KPU Tomohon.Dan langsung mengisi buku register pada pukul 23.14 wita tengah malam. Bapaslon yang hadir bersama dengan Tim LO dan beserta pendukungnya.Pada pelaksanaan tersebut dilaksanakan dengan megikuti dan mengutamakan protokol kesehatan covid -19.

 Ketua KPU Tomohon Drs.Haryanto Lasut mengapresiasi kepada Bapaslon RoSe yang sudah memenuhi syarat jumlah dukungan perbaikan sesuai dengan persyaratan yang diminta,dan untuk hasil yang  bisa diketahui nanti nya akan setelah diverifikasi dan rekapitulasi, dan yang pasti semuanya akan berjalan lancar.

Lanjutnya, di ketahui untuk verifikasi faktual,memang berbeda dengan waktu yang lalu dimana para pendukung didatangi dirumah masing –masing,tapi untuk kali ini untuk perbaikan pendukung dikumpulkan oleh Liaison Officer ( LO) disuatu tempat untuk diverifikasi ,tentunya dengan mengutamakan Protokol Kesehatan Covid -19.(prise)