Foto:EE Mangindaan dan Wenny Lumentut Foto:EE Mangindaan dan Wenny Lumentut

Lumentut - Mangindaan Siap Menangkan Prabowo Sandiaga Di Sulut

Written by  Josh Tinungki Sep 27, 2018

Manado, SulutNews.Com - Meski tak sesumbar seperti tim kampanye Jokowi-Maaruf, Tim kampanye pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, optimis akan meraih dukungan suara dari masyarakat Sulawesi Utara. Terbukti untuk menarik simoati dan dukungan, pasangan Prabiwo-Sandiaga menempatkan tokoh yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang mumpuni, seperti Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Demokrat EE Mangindaan masuk dalam jajaran tim kampanye pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut mendampingi Wenny Lumentut selaku Ketua Tim.

"Masuknya nama Mangindaan dalam tim kampanye pemenangan menjadi jaminan jika pasangan Prabowo-Sandiaga layak untuk mendapatkan dukungan rakyat Sulut," kata Taufik Tumbelaka pengamat politik Sulut.

Dalam peran politik ada banyak kader partai Demokrat di Sulut yang tidak sejalan dengan komitmen, sehingga masuknya EE Mangindaan dalam tim pemenangan di Sulut, adalah gambaran politisi yang memiliki pendirian dan tidak mau menyimpang, seperti itulah harusnya rakyat sulut memberikan pilihan. " Jika tim yang bekerja adalah orang orang yang berintegritas, mak apa yang nantinya dilaksanakan oleh calon Presiden yang diusung adalah seperti yang disampaikan saat kampanye." ujar Tumbelaka.

Meleburnya EE Mangindaan dalam tim kampanye pemenangan Calon Presiden Prabowo-Sandiaga di Sulut, maka tim kampanye Sulut dengan Ketua Wenny Lumentut (Gerindra), Sekertaris Ayub Ali Albugis (PAN) dan Bendahara Rita Manoppo Lamusu (PKS) maka akan membawa angin segar sehingga dukungan masyarakat tidak akan sia-sia karena bakal dikaeal oleh toko-tokoh yang memiliki integritas dan komitmen yang pasti tidak akan mengecewakan rakyay Sulut dalam memilih calon Presiden yang berdara kawanua.(Jost Tinungki)

Last modified on Thursday, 27 September 2018 13:40