Foto : Ferdinand Mewengkang Foto : Ferdinand Mewengkang

Mewengkang : Prabowo - Sandi Untuk Sulut

Written by  Josh Tinungki Sep 21, 2018

Manado, SulutNews.Com - Optimisme pendukung pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiago Uno di Sulawesi utara akan meraup dukungan suara signifikan, menurut kader Partai Gerindra Sulut Ferdinan Novie Mewengkang, alasan kenapa masyarakat Sulut akan memilih pasangan Prabowo - Sandi, karena keduanya memang layak, gerakan perubahan yang menghendaki agar Indonesia 5 tahun ke depan harus Presiden baru karena ada sesuatu yang salah dengan kebijakan pemimoin saat ini.

"Sejak bergabung dengan partai gerindra, saya melihat Pak Prabowo adalah figur yang komitmen bagaimana membangun Indonesia, sehingga sangat layak jika masyarakat memberikan dukungan di Pilores," kata Mewengkang.

Juga kata mantan brirokrat Sulut ini, dengan majunya Prabowo sebagai kandidat Presiden, tentunya sebagai kader wajib mendukung, karena hal itu adalah bagian dari cita-cita Partai Gerindra yang menginginjan agar Bangsa Indinesia maju terutama dalam bidang ekononi, sehingga sasaran mensejahtrakan rakyat dapat dicapai. "Sebagai kader partai siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi untuk jadi Oresiden dan Wakil Presiden," tegas Mewengkang.

Untuk persiapan pemenangan Pemilu Pilpes di Sulawesi Utara, akan dibentuk Tim Pemenangan yang rencananya akan ditunjuk Wenny Lumentut, Ketua DPD Gerindra Sulut sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulut. (/Josh Tinungki)