Caleg Partai Golkar Minut Siap Berlaga Di Pemilu 2019

Written by  Yayuk Wulur Sep 15, 2018

Manado, sulutnews.com - Partai Golkar memenangkan Pemilu 2019 pasti dengan mempersiapkan sosok caleg yang berdedikasi dan loyal pada Partai Golkar, sedangkan untuk mencapai target kursi 100 persen suara Golkar harus bisa bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2019, kata Ketua Partai Golkar Sulut Dr Tetty Paruntu.

"Hanya dengan melakukan tindakan nyata, berdedikasi serta loyal saya yakin Kader Partai Golkar akan kembali mampu memenangkan pemilu 2019 nanti dengan kerja keras dan strategi," kata Tetty Paruntu di depan 30 orang Caleg peserta Rakerda yang digelar DPD Golkar Minut, di Hotel Sutan Raja Maumbi, baru-baru ini.

Ditambahkan Tetty Paruntu, program unggulan Partai Golkar pada Pemilu akan ditekankan pada pelayanan sembako murah, rumah murah terjangkau dan terbukanya lapangan kerja baru di semua sektor, inilah thema awal kampanya Golkar, katanya. Tetty sempat berinteraksi dengan para caleg dengan bertanya berapa kursi di dewan yang bisa diberikan pada Golkar Minut hasil Pemilu nanti. Dijawab peserta 8 kursi. Dia berharap keinginan meraih prestasi bagus harus pula ditunjang dengan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang diharapkan Golkar.

Ia menambahkan, jika nanti Golkar pusat mengumumkan ada koalisi Indonesia pada proses Pemilihan Presiden dan Golkar terpilih sebagai bendahara ditambah dengan perolehan suara 1 kursi di DPR-RI maka kita sepakat memilih Jokowi Presiden, pungkasnya dengan nada suara bersemangat.

Pembekalan Caleg hari itu dilakukan pihak KPU, Banwaslu dan sesepuh Golkar. Hadir pengurus Golkar Ketua DPD II Minut Denny Wawoling,yang adalah Wakil Ketua DPRD Minut, Para Ketua se Kecamatan, Ketua Kauditan Elia Tooy yang merupakan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Minut beserta para kader pemenangan Pemilu 2019.

Mudah-mudahan dengan rapat kerja daerah "Rakerda" partai Golkar Minut ini, "kedepan Golkar makin solid apalagi menjelang Pemilu 2019" dimikian Ivan Sundah pengurus PG Minut, selaku ketua panitia yang juga pada acara tersebut dilantik sebagai Ketua angkatan muda partai golkar (AMPG) Minut.(/Yayuk & Tonny)

Last modified on Wednesday, 03 October 2018 08:15