Surya Paloh Ingatkan Gubernur Sulut

Written by  Josh Tinungki Aug 28, 2018

Manado, SulutNews.Com - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam sambutannya pada acara pembekalan bakal calon Legislatif di hotel Peninsula Manado, dengan tegas mengingatkan Gubernur Sulut, untuk tidak main-main dengan partai Nasdem, pernyataan ini disampaikan Surya Paloh dihadapan ratusan bakal calon Legislatif.

Menurutnya  agar jangan ganggu partai Nasdem, karena jika ingin jabatan jadi panjang harus baik-baik dengan partsi Nasdem, karena perjuangan partai nasdem berasal dari hati dengan tidak melihat perbedaan."Sekarang Gubernur bukan Nasdem, tapi bukan tidak mungkin berikut Gubernur dari nasdem, untuk itu jangan main-main dengan Nasdem, jika ingin jabatan akan berlanjut, maka harus baik-baik dengan Nasdem," tegas Surya Paloh.

Sebagaimana tujuan Partai Nasdem dalam berpolitik, selalu mengedepankan hati nurani dengan mengedepankan komitmen untuk bagaimana dapat berpartisipasi aktif dalam membangun Indonesia, sehingga perjuangan melakukan restorasi yang didukung oleh segenap masyarakat. "Jangan Main-main aja,, kalau  baik baik kan bagus, harus ada kerja sama dan itu harus ditingkatkan," tegas Paloh.

Terkait pernyataan tersebut Surya Paloh berharap kerja sama yang sudah terbangun selama ini harus lebih ditingkatkan untuk sebuah kebersamaan menuju Sulut yang berintegritas.(/Josh Tinungki)

Last modified on Tuesday, 28 August 2018 12:03