Foto : Rio Permana Mandagie saat mendaftar di Kantor Nasdem Kota Manado Senin 9 November sebagai Calon Walikota Manado Foto : Rio Permana Mandagie saat mendaftar di Kantor Nasdem Kota Manado Senin 9 November sebagai Calon Walikota Manado

Rio Permana Mandagie Calon Walikota Manado : Korupsi Harus Diberantas

Written by  Fanny Waworundeng Dec 09, 2019

Manado, Sulutnews.com - Rio Permana Mandagie (RPM) bakal Calon Walikota Manado mengatakan dirinya ingin membuat program di Kota Manado bila rakyat pilih. Program antara lain berantas Korupsi dan permuda ijin serta tingkatkan pelayanan termasuk pariwisata. Selain itu Manado harus aman dan    nyaman.

Hal itu dikatakan Rio Permana Mandagie kepada wartawan Senin 9 Desember 2019 usai mendaftar sebagai calon di Kantor Nasdem Kota Manado.

Rio yang juga Mantan Kapolresta Manado saat mendaftar dikawal ratusan pendukungnya. Ia mengatakan masalah korupsi merupakan masalah bangsa yang harus kita berantas bersama. Ini penting karena korupsi merupakan kejahatan luar biasa. "Saya ingin Kota Manado tidak ada korupsi bila saya memimpin Kota Manado."kata Rio.

Kalau korupsi tidak ada maka rakyat pasti makmur dan maju karena uang akan dimanfaatkan untuk kepentingan rakyat. Manado juga sebagai Kota jasa dan perdagangan maka ijin harus dipermuda agar investor tidak lari. Kemudian pelayanan publik. "Rio berharap dukungan masyarakat agar program bisa direalisasikan kalau ada dukungan "Kata Rio. Rio sebelumnya sudah mendaftar di Golkar dan Gerindra.

Selain Rio ada juga beberapa calon yang mendaftar di Nasdem yakni Telly Cangkulung Dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Sementara itu Golkar PDIP dan Gerindra sudah membuka pendaftaran pekan lalu.(/Fanny)