Foto :Vicktor. Mailangkay saat mendaftsr di ka tor Golkar Sulut Foto :Vicktor. Mailangkay saat mendaftsr di ka tor Golkar Sulut

Serius Membangun Kota Manado, Mailangkay Mendaftar di Golkar

Written by  Dec 16, 2019

Manado, Sulutnews Com - Vicktor Mailangkay sangat serius membangun Kota Manado. Terbukti setelah mendaftar lewat Partai Gerindra, kembali politisi Partai Nasdem Sulut ini, Senin (16/12/2019) mendaftar di Partai Golkar sebagai calon Walikota Manado, ini dilakukan guna memenuhi undangan Partai Golkar yang telah menghubungi agar siap diusung oleh Partai berlambang pohon beringi tersebut.

"Keinginan untuk mencalonkan  diri sebagai Walikota adalah komitmen untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Manado," "kata Mailangkay saat menyampaikan sambutannya. Wakil Ketua DPRD Sulut  ini juga menyampaikan dirinya datang mendaftar di Partai Golkar Sulut seperti kembali ke rumah sendiri.

“Saya tidak pergi, saya masih di Golkar yang sudah direstorasi,” kata Mailangkay yang disambut tepuk tangan pendukung.

Alasann memilih maju sebagai Calon Wali Kota Manado karena ingin membantu ribuan warga Manado.“Posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut sangat startegis tapi itu hanya untuk diri saya sendiri dan paling banyak 100 orang yang bisa saya bantu, tetapi dengan maju sebagai Wali Kota berarti saya bisa membantu ribuan orang dan ingin melanjutkan apa yang baik yang sudah dilakukan Walikota GSVL selama 10 tahun, 'tegasnya.

Wakil Ketua Tim Seleksi, Vian Walintukan mengatakan, partai Golkar adalah partai yang terbuka dan memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik untuk membangun daerah dalam hal ini Kota Manado.

“Mekanisme pendaftaran calon adalah untuk memcari dan memberi kesempatan bagi putra putri terbaik daerah yang telah memenuhi undangan kami,” pungkas Walintukan usai menerima pendaftaran calon.(/Josh Tinungki)