Foto : Dr J Vicktor Mailangkay saat mendaftar calon Walikota Manado di Partai Gerindra Manado Foto : Dr J Vicktor Mailangkay saat mendaftar calon Walikota Manado di Partai Gerindra Manado

Vicktor Mailangkay Mendaftar Calon Walikota Manado

Written by  Josh Tinungki Dec 12, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Tak pernah terdengar akan maju bertarungan di pentas politik Pilwako Manado tahun 2020 mendatang, ternyata diam-diam J Victor Mailangkay menyatakan siap bertarung. Terbukti pada Kamis (12/12/2019), Politisi partai Nasdem Sulut ini mendaftar sebagai calon Walikota Manado di sekertariat DPD Partai Gerindra Manado.

Pada saat mendaftar Mailangkay yang didampingi seratusan pendukung mengisi formulir pendaftaran dan diterima oleh tim seleksi bakal calon Walikota Manado dan Wakil Walikota partai Gerindra Kota Manado.

"Saya merasa terpanggil untuk membangun Kota Manado, ada banyak persoalan yang harus diselesaikan dan ini membutuhkan kerja keras dan kerja tuntas dan itupun hanya mampu diselesaikan ketika ada dukungan segenap warga Kota Manado," kata Mailangkay usai mengikuti pendaftaran dipartai Gerindra Manado.

Wakil Ketua DPRD Sulut ini juga menyatakan terima kasih kepada partai Gerindra kota Manado yang telah memberikan kesempatan bagi dirinya untuk ikut dalam seleksi calon Walikota kota Manado di pilkada tahun 2020 mendatang."saya berkeyakinan partsi Gerindra akan mencari tokoh dan figur yang terbaik dalam memimpin kota Manado kedepan jika Tuhan berkenan maka saya yakin partai gerindra akan mengusung tokoh yang mampu membangun Kota Manado," pungkasnya.(/Josh Tinungki).