Foto : VAP saat mendaftar di rumah restorasi partai Nasdem Sulut Foto : VAP saat mendaftar di rumah restorasi partai Nasdem Sulut

Siap Perjuangkan Komuditi Unggulan Petani, VAP Mendaftar Calon Gubernur Sulut

Written by  Josh Tinungki Dec 09, 2019

Manado, Sulutnews.Com - Didampingi ratusan pendukung Vonny Aneke Panambunan mendatangi rumah restorasi DPD partai Nasdem Sulut untuk mendaftar sebagai calon Gubernur. Menumpangi kendaraan tradisional bendi VAP yang diantar ratusan pendukungnya, menjadi kader pertama yang mendaftar sebagai calon Gubernur Sulut.

"Mendaftar sebagai calon Gubernur bukan untuk mendapatkan kekuasaan semata  tetetapi saya memikirkan kesejahteraan rakyat terutama menyangkut harga komoditi Kopra dan Cengkih," tegas VAP.

Juga kata Bupati Minahasa Utara ini, yang  juga sebagai Ketua partai Nasdem Minut ini, sangat yakin dengan keputusan DPP Partai Nasdem yang nantinya bakal menunjuk dirinya sebagai calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem." Saya tidak akan mendaftar ke Partai lain, tapi untuk berkualisi tidak tertutup," tegas VAP.

Jika dipercayakan masyarakat menjadi Gubernur maka tugas mensejahtrakan rakyat Sulut lewat kerja nyata dengan mengentaskan kemiskinan yang saat ini sementara berlangsung, termasuk meningkatkan harga komoditi pertanian Kopra dan Cengkih bisa naik agar petani bisa Sejahtra. "Angka kemiskinan sebenarnya tinggi dan itu wajib diselesaikan termasuk harga komoditi pertanian seerti Kopra dan cengkih perlu diupayakan agar naik," tegas VAP bersemangat sambil menyatakan siap mengabdi untuk masyarakat Sulut. (Josh Tinungki)