Puluhan Ribu Kader Pdip Merahkan Lapangan Koni Manado

Written by  Josh Tinungki Apr 13, 2019

Manado, sulutnews.Com - Kampanye umum PDIP yang digelar Sabtu (13/4/2019) di Lapangan KONI Sario Manado menggoncang Kota Manado. Puluhan ribu kader dan simpatisan banteng moncong putih tumpah ruah sehingga menjadikan lapangan KONI Sario Manado yang terletak dibilangan sario tersebut menjadi merah total.

Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam orasi politiknya menggelorakan puluhan ribu kader banteng moncong putih agar pada pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Pemilu Legiaslatif 17 April 2019 agar dapat memenangkan pasabgan no urut 1 Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil presiden Maaruf Amin dan PDI Perjuangan di Sulawesi Utara.

"Pemerintahan Jokowi telah terbukti dan sudah dirasakan hasilnya oleh masyarakat Indonesia khususnya di Sulut. Mengingat masih banyak origran oembangunan yang akan dilaksanakan termasuk Tol Manado - Amurang dan sejumlah Infrastruktur di Kabuoaten Kota yang lain, maka itu bisa terjadi jika segenao masyarakat Sulut sepakat memilih pasangan nomor urut 1"Jokowi - Amin, "tegas Dondokambey.

Juga kata Gubernur Sulut ini, warga Sulut patut berterima kasih karena ada  seorang Negarawan seperti Jokowi, pembangunan di Sulut betul untuj rajyat bujan untuj keoentingan para penguasa, karena PDIP berkomitmen menjakankan pemerintahan yang tidak haus kekuasaan tetapi adalah pemerintahan yang berpihak pada kepentingan masyarakat. "Kader PDIP jangan mau terbujuk rayu oleh pihak yang hanya menjadikan masyarakat untuk tujuan pencitraan mereka, karena program kesejahtraan Jokowi sudah terbukti dan itu untuk kesejahtraan masyarakar."tegas Dondikambey.

Juga disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Adriana Dondokambey yang mengajak para kader dan segenap simpatisan untuk bersatu memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin dalam pemilihan nanti.

“Mari torang sama-sama menyambut pesta demokrasi pada bulan April dengan riang gembira dan gotong royong. Mari kita menangkan paslon nomor urut 01 Jokowi untuk menjadi Presiden kembali,” ajak Adriana.

Selanjutnya, dirinya mengajak segenap kader dan simpatisan untuk ikut memenangkan PDI-Perjuangan di Pemilu 2019 ini. “Mari kita yakinkan semua dalam rangka memenangkan PDI-Perjuangan dan kita dapat memberikan kesan kepada keluarga dan masyarakat bahwa PDI-Perjuangan pilihan terbaik. Dan lebih jauh dari itu rapatkan barisan dalam PDI-Pejuangan, walaupun berbeda-beda tetap satu,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut juga secara bergantian Bupati Mitra James Sumendap, juga Djenri A Kentjem, Vanda Sarundajang dan Jantje Wowiling Sajouw caleg DPR-RI menyampaikan orasi mengajak puluhan ribu pendukung bergandengan tangan bersatu memenangkan pasangan Jokowi Maaruf Amin dan PDIP pada Pemilu 17 April 2019. (/Josh Tinungki)