Ketua PAN Sulut Tak Dukung Prabowo - Sandy

Written by  Josh Tinungki Mar 11, 2019

Manado, SulutNews.Com - Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara Sehan Landjar menyatakan tidak mendukung pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Pernyataan ini disampaikan Landjar karena selama ini Visi Misi Prabowo selaku Calon Presiden belum jelas dan mengambang.

"Keputusan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno tidak salah, tapi secara pribadi saya tidak sejalan dengan Visi Misi Pak Prabowo," tegas Landjar.

Juga kata Bupati Bolaang Mongondouw Timur ini, konsep yang ditawarkan oleh Capres Nomor 02 masih dibawah konsep yang ditawarkan Capres 01 yang sudah terbukti dan sudah dilaksanakan." Dalam debat yang sudah dilaksanakan, konsep yang ditawarkan oleh pasangan Calon nomor 01 jauh lebih baik dari calon nomor 02, dan sampai saat ini saya tidak sejalan dengan konsep yang ditawarkan oleh Pak Prabowo" kata Eyang panggilan Akrab Bupati Boltim ini.

Meski menyatakan tidak mendukung pasangan Capres yang diusung oleh DPP PAN, namun Landjar menjamin hal ini belum tentu mempengaruhi pilihan masyarakat yang ada di Bolaang Mongondouw Timur secara khusus dan Propinsi Sulawesi Utara secara keseluruhan. (/Josh Tinungki)