Hashim : Prabowo - Sandi Targetkan Menang Besar Di Sulut

Written by  Josh Tinungki Jan 06, 2019

Manado, SulutNews.Com - Wakil Ketua  Dewan Pembina Pusat Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan target yang akan dicapai  pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Sulawesi Utara harus menang besar, ini cukup beralasan karena selain program yang akan dijalankan dapat menjadikan Indonesia semakin maju, tetapi juga keduanya adalah Putra asli Sulawesi.

"Komitmen Prabowo - Sandi tidak hanya untuk kelompok tertentu tetapi untuk kemaslahatan seluruh rakyat Indonesia," tegas Hashim disela acara pengresmian kantor pemenangan Prabowo- Hasyim di Manado.

Juga kata adik kandung Prabowo ini, Sulawesi Utara merupakan salah satu propinsi yang menjadi perhatian dari pasangan nomor 2 untuk  dimenangkan, dan akan menjadikan Sulut menjadi daerah yang akan dikunjingi saat kampanye. "Pak Prabowo dan Pak Sandy akan datang ke Sulut untuk menggelar kampanye nanti," ungkap Hashim.

Dalam kunjungan ke Sulut kali ini, Hashim Djojohadikusumo menghadiri Natal partai Gerindra di Tomohon, juga menyempatkan mengunjungi situs budaya Watu Pinabetengan dan menggekar dialog Kebangsaan bersama mahasiswa dan ribuan masyarakat Sulut di Manado Confention Centre. (/Josh Tinungki)