Theresia Pingkan Nuah,SE Siap Salurkan Aspirasi Rakyat

Written by  Yayuk Wulur Dec 17, 2018

Manado, Sulutnews.com - Perjuangannya dalam mempertahankan harmoninisasi antara kepentingan dan aspirasi rakyat dengan pemerintah sejak 2015 di DPRD Kota Manado, membawa langkah wanita ini sebagai legeslatif muda yang berhasil. Kini kembali ia dipercayakan Partai PDI-P sebagai Caleg untuk 2019-2023. Dialah Theresia Pingkan Nuah,SE. Kerja, kerja dan kerja untuk rakyat dan JOKOWI Presiden 2019-2023, adalah moto pengabdiannya untuk masyarakat Manado.

"Kerja kami belum tuntas maka pada kesempatan kedua ini jika rakyat berkeinginan maka saya siap meneruskan aspirasi," demikian kata Srikandi DPRD Kota Manado, Theresia Pingkan Nuah, SE kepada wartawan di Manado, berkaitan dengan pencalonan dirinya sebagai Caleg PDI-P nomor urut 2 itu.

Ditemui di Kafe miliknya di Winangun, wanita berambut sebahu ini menuturkan, dirinya terpilih kembali untuk kedua kalinya sebagai caleg DAPIL Wenang-Wenang. "Di sini saya berjuang untuk kalian semua," tambahnya.

Theresia Pingkan Nuah Lahir di Manado 48 tahun. Ia menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Fakultas Ekonomi UNSRAT dan menjadi Anggota Fraksi PDI-P DPRD Manado pada tahun 2015. Di fraksi ini selama 4 tahun Pingkan berjuang menyalurkan aspirasi rakyat dengan mengikuti jadwal sidang penetapan Bangar, UU serta PERDA, dan penyelesaian sengketa serta konflik demo yang padat. Ia terkenal vokal menyuarakan kepentingan serta peduli terhadap kesejahteraan rakyat. Disamping itu ia menyuarakan kepentingan bangsa dan negaranya dan mengawal empat pilar Demokrasi, Pancasila, UUD,GBHN dan NKRI adalah harga mati.(*/yuk)