GSVL : Nasdem Sulut 3 Besar, Untuk Suara DPR-RI

Written by  Josh Tinungki Nov 23, 2018

Manado, SulutNews.Com - Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado GS Vecky Lumentut menegaskan pada pelaksanaan Pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang, Nasdem Kota Manado akan berupaya untuk menyumbang perolehan suara agar Partai Nasdem Sulawesi Utara, bisa menempati urutan 3 besar parpol peserta Pemilu peraih suara untuk kursi di DPR-RI. Hal ini ditegaskan Lumentut, disela acara pengukuhan kepengurusan DPD Nasdem Kota Manado Jumat (23/11/2018) di Kantor DPD Nasdem Sulut.

Menurutnya untuk memperoleh dukungan dari masyarakat, tidak akan bekerja sendiri, tetapi akan melakukan kerja bersama, agar target yang ditetapkan dapat dicapai. " Waktu tidak lagi panjang untuk melaksanakan kerja politik, sehingga untuk meraih target yang ada kami akan bekerja maksimal," kata Lumentut.

Juga kata Walikota Manado ini, bergabung dengan partai Nasdem adalah panggilan hati, yang didasarkan pada tekat untuk membesarkan Partai Nasdem Sulut serta untuk melaksanakan amanat kerja politik termasuk untuk memenangkan pasangan Presiden Joko Widodo dan Maaruf Amin pada Pilpres dan memenangkan Pemilu Legislatif 2019." Tujuan politik adalah untuk membangun tatanan partai politik untuk tujuan mensejahtrakan rakyat," kata Lumentut.

Selaku Ketua DPD PartaiĀ  Nasdem Kota Manado GS Vecky Lumentut, berharap dukungan seluruh masyarakat agar Gerakan Pembaharuan menuju Sulawesi Utara yang maju, berbudaya dan berdikari bisa diwujudkan. (Josh Tinungki)