Felani Omie Timpal Menangkan Pemilihan Ketua Osis SMA N 1 Ratahan

Written by  Merson Simbolon Sep 12, 2018

Ratahan, Sulutnews.com - Siswa SMA Negeri 1 Ratahan menggelar pesta demokrasi pemilihan calon ketua Organisasi Intra Sekolah (OSIS) priode 2018/2019, Rabu (12/09/2018).

Pemilihan yang dihelat di halaman sekolah, Tosuraya Bar., Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, berlansung layaknya pemilihan umum.

Tidak jauh beda dengan proses Pemilu, terdapat kotak suara dan bilik suara yang disediakan penyelenggara pemilihan OSIS di tengah lapangan. Pemilihan dilakukan oleh seluruh siswa kelas X, XI dan XII.

Sebelum melakukan pencoblosan, Kepala SMA Negeri 1 Ratahan Very Wanta meminta kontestan yang mengikuti pemilihan agar dapat menerima hasil penghitungan suara nantinya.

"Saya berharap kandidat yang bersaing dapat menerima apapun hasil yang diperoleh dan yang terpilih nantinya menjadi sosok dapat memberi contoh positif bagi teman-temannya," ujar Very Wanta.

Pemilihan calon ketua osis akhirnya dimenangkan oleh Felani siswa kelas XI MIA 1 umur 15 tahun dengan Visi” Unggul Terampil Dan Beriman”. Semua siswa yang hadir terlihat begitu antusias menyambut calon osis yang baru tahun ajaran 2018/2019.

Felani Omie Timpal adalah mantan Putri Pramuka Tahun 2017 Kabupaten Minahasa Tenggara, mantan Putri Remaja Teladan  Wilayah Minahasa Tenggara. Felani adalah Anak dari Bapak Meidy Timpal Hukum Tua Desa Wioi 2 Kec Ratahan Timur dan Ibu Julien Kula S.Kep.Nrs. Sebagai Kepala Puskesmas Ratahan Timur.(/MS)