Bupati Kebupaten Kepulauan Sitaro Mengikuti Ujian Proposal Disertasi

Written by  Merson Simbolon Aug 30, 2018

Manado, Sulutnews.com – Menjelang akhir masa jabatan Bupati Kebupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit mengikuti ujian proposal disertasi Strata Tiga (S3) Ilmu Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Samratulangi Manado Kamis, (30/08/2018).

Toni Supit selama ini diketahui menjalani kuliah S3 dengan program Doktor Ilmu Manajemen di Universitas Samratulangi dengan judul proposal disertasi "Persepsi Atas Keterampilan Kepemimpinan Kepala Daerah Dan Kepuasan Masyarakat Pada Kabupaten-Kabupaten Kepulauan Di Sulawesi Utara".

Ujian Proposal dilaksanakan di Lantai IV Gedung Fakultas Ekonomi Universitas Samratulangi Manado.  Kegiatan ini dihadiri oleh dosen-dosen Program Studi Ilmu Manajemen dan mahasiswa S3.

Susunan tim penguji di ketuai Prof.Dr.David P.E.Saerang, SE, MCom(Hons) Sebagai Promotor, Co Promotor I/Penguji Prof.Dr.Bernhard Tewal, SE ME, Co Promotor II/Penguji Dr.Viktor P.K.Lengkong, SE MSi, dan 5 anggota penguji antara lain Prof.Dr.Paulus Kindangen, SE SU MA, Dr.Herman Karamoy, SE Ak MSi, CA, Dr.Lisbeth Mananeke, SE, MS, Dr.Ivonne S.Saerang, SE, MM dan Dr.Joubert B.Maramis, SE, MSi.

"Sehabis ujian proposal akan turun melakukan penelitian kemudian ujian teori dan data dilanjutkan ujian hasil baru ujian tertutup terakhir ujian promosi terbuka setelah itu wisuda jadi masih panjanglah," kata Supit.

Masa jabatan Bupati Kepulauan Sitaro akan berakhir tanggal 8 September mendatang dan Pada pilkada serentak 27 Juli 2018 KPU Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, telah menetapkan pasangan Evangelian Sasingen dan Jhon Palandung sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018-2023, yang direncanakan akan dilaksanakan pelantikan pada 20 Septermber 2018. Evangelian akan menggantikan suaminya Toni Supit untuk menjabat sebagai Bupati Sitaro.(/MS)

Last modified on Thursday, 30 August 2018 14:14