TK Katolik Woloan III Jadi Pusat Perhatian Dalam Ikut Lomba Kreativitas

Written by  Prise Aug 27, 2018

Tomohon,Sulutnews.com-Anak-anak TK Katolik Woloan III tampil elegean dan percaya diri saat mengikuti Lomba Kreativitas Anak Gugus Tomohon Baru dalam rangka hari anak nasional yang dilaksanakan di TK Negeri Pembina Woloan I, pada Senin (27/08) kemarin.

Kepsek TK Katolik Woloan III, Venny Tuerah menjelaskan, pihaknya bersama para guru memang tak lama melatih para anak didik. "Kendati demikian, kami mengajarkan pola disiplin sejak dini dan saling menghargai dalam bekerjasama untuk berlatih tampil dengan maksimal dilomba ini," urai Tuerah.

Ditambahkannya, kami bangga anak didik kami bisa tampil maksimal dalam lomba tersebut. Para murid tampil tak canggung apalagi malu dihadapan juri dan banyak orang. "Kami berterima-kasih pada pihak penyelenggara termasuk Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Tomohon  yang telah menyelenggarakan kegiatan ini," ungkapnya.

Disela kegiatan tersebut pula  mewakili Kadis Dikda Kota Tomohon, Pengawas tingkat TK, J Rindengan mengatakan, selaku perwakilan dari pihak kami sangat mengapresiasi animo setiap TK dan para orang-tua yang sudah antusias mengikutkan anak dalam kegiatan ini. "Ini dilakukan untuk menunjukkan kreativitas yang ada dalam diri anak didik sejak usia muda.

Berharap dalam  kegiatan ini bisa sangat berguna bagi talenta setiap anak yang mengikuti kegiatan ini," pungkasnya.(/Prise)