Diesnatalis Ke 32 Politeknik Negeri Manado Terus Tingkatkan Kualitas

Written by  Fanny Waworundeng Nov 11, 2019

Manado, Sulutnews.com - Rektor Politekbik Negeri Manado Ir E Slat MT mengatakan diusia ke 32 Politeknik Manado terus tingkatkan kualitas, terutama para lulusan dan juga program studi terus didorong untuk mendapat akreditasi A.

Hal itu dikatakan Rektor Politeknik Negeri Manado Ir E Slat MT Senin 11 November disela sela Diesnatalis ke 32 di Kampus Politeknik Manado. Acara dihadiri sekitar 4.200 mahasiswa dosen dan Alumni. Serta peresmian Aula Prof Dr Ir Ruddy Tenda DEA .   Gubernur Sulut diwakili Kepala Penanaman Modal Dr Frangky Manumpil.

Menurut Rektor dari beberapa program studi satu Program Studi Akuntansi Perpajakan sudah meraih Akreditasi A. Sebagian tahun depan akan dapat. Lulusan politeknik siap bersaing dan siap masuk pasar kerja dan menciptakan lapangan kerja.

Tidak kalah bersaing lulusan politeknik negeri Manado. Bahkan di Indonesia dari puluhan politeknik ada empat terpilih bekerja sama dengan Ingris untuk membangun kemaritiman. Politeknik Manado salah satu yang terpilih. Ini kebangaan kami. Frangky Manumpil mengatakan Pemda berharap peningkatan kualitas dalam memasuki era digital. Politeknik negeri Manado harus siap bersaing.

Ketua Panitia Diesnatalis Julien Kalele SE MT mengatakan dalam rangka diesnatalis ada beragam acara yang dilakukan baik bakat seni budaya dan talenta para mahasiswa dan kegiatan sosial. Tema Dies tahun ini yakni Meningkatkan Kualitas memasuki era Industri 4.0 .(/Fanny)