Semen untuk Betonisasi Mulai Disiapkan

Written by  Wunardi Oct 12, 2018

Rembang, Sulutnews.com - Pelaksanaan pembangunan betonisasi dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang segera akan dimulai. Ini terlihat sudah adanya tumpukan material dan pengedropan semen. Tanpa ragu-ragu dan basa-basi, tumpukan semen yang berada di atas kendaraan langsung diserbu masyarakat yang saat itu sedang bergotong royong. Jum’at (12/10).

Mengingat banyaknya sasaran dalam TMMD, maka dari kegiatan pra TMMD sudah dimulai pengerjaan pembangunan. Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan gotong royong membantu TNI. Seperti yang di ungkapkan salah seorang dari warga. “ Ini yang saya suka dari Tentara, sepi ing pamrih rame ing gawe. Dalam bekerja tidak mengharapkan imbalan apapun. Memang TNI top markotop,” Kata Subagio di saat mengantri penurunan semen.

Penggarapa sasaran fisik sengaja di mulai lebih cepat karena mengingat waktu pelaksanaan TMMD hanyalah 30 hari. Sehingga untuk menyelesaikan sasaran yang begitu banyak harus dikerjakan lebih awal. Agar sasaran dapat terselesaikan tepat waktu.(0720_Wunardi)