Kehangatan Warga Pasedan Dengan Satgas TMMD

Written by  Wunardi Oct 12, 2018

Rembang, Sulutnews.com - Pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) belumlah dibuka secara resmi. Untuk mengisi kegiatan di sela-sela pelaksanaan pra TMMD, personel Satgas melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga Desa Pasedan yang dilakukan oleh Sersan Dua ( Serda) Widji Sutrisno yang memiliki tujuan untuk membangun komunikasi dan bersilaturahmi, Jum’at. (11/10).

Kedatangan anggota Satgas ini diterima dengan baik dan hangat oleh keluarga mbah Rono di rumahnya. Sambil membantu mengiris sayur yang akan dimasak mbah Rono, mereka bercengkerama. Personel Satgas melakukan perbincangan yang berhbungan dengan kegiatan keseharian yang dikerjakan oleh mbah Rono di dalam mengolah lahan pertaniannya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menggali informasi dari masyarakat langsung tentang usaha apa saja yang sudah dilakukan oleh para petani serta kendala yang dihadapi di lapangan.

Anjangsana ini akan dijadikan sebagai bahan masukan kepada pimpinan untuk mencarikan solusi tentang usaha yang terbaik bagi masyarakat supaya ke depan kehidupan dan kesejahteraannya bisa lebih baik lagi.(0720_Wunardi)