TMMD Reg 103 Berdampak Positif Sampai ke Desa Lain

Written by  Wunardi Oct 12, 2018

Rembang, Sulutnews.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0720/Rembang di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Rembang, baru dibuka pertengahan Oktober mendatang. Namun beberapa warga di luar Desa Pasedan mengaku sudah merasakan dampak yang sangat positif  dengan TMMD ini.

Seperti yang diakui Wanto (45) Warga  Desa Mantingan yang setiap harinya keluar masuk Desa Pasedan  untuk mencari dagangan kayu bakar.  ”Saya senang Pak, nanti bisa menikmati jalan yang halus. Kalau jalannya halus, nanti saya kalau ke Desa Pasedan untuk mencari dagangan kayu bakar  akan  lebih mudah. Karena selama ini akses jalan di desa tersebut hanya bisa dilewati dengan kendaraan khusus seperti motor trail dan mobil hartop, dan alhamdulillah saya ikut senang akhirnya Desa Pasedan mendapatkan bantuan melalui program TMMD dan semoga nantinya bisa dijaga (dirawat) dan dimanfaatkan  dengan sebaik baiknya.” Ungkapnya, Jum’at (12/10)

Sementara itu, Pasiter Kodim 0720/Rembang  Kapten Inf wardiyana menghimbau kepada seluruh warga pasedan dan sekitarnya. Untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan TMMD ini.  TMMD ini akan secara resmi dibuka oleh Wagub Jateng pada 16 Oktober mendatang.(0720_Wunardi)