Ngebut Untuk Mencapai Hasil Yang Di Harapkan, Pra TMMD Reg-103

Written by  Wunardi Oct 12, 2018

Rembang,Sulutnews.com - Target waktu yang ditentukan dalam pelaksanaan TMMD (Tentara Manuggal Masuk Desa) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, yang hanya diberikan waktu selama 30 hari, di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kabupaten Rembang, membuat Tim Satgas (Satuan Tugas) TMMD Reg ke-103 memutar otak dan mencuri start dengan mengerjakan pekerjaan sebelum waktu pelaksanaan dimulai, hal itu di lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diingankan terjadi dan menghambat pada saat nanti dimulainya proses pengerjaan.

Terlihat proses Betonisasi jalan di dukuh Ngotoko sudah mulai dilakukan, dibantu oleh warga masyarakat sekitar, Satgas TMMD Reg ke-103 tetap bersemangat melakukan pekerjaan, walaupun harus berjuang melawan lelah dan panasnya terik matahari. Jum’at (12/10/18).

“Harapannya ya bisa selesai secepatnya, karena masyarakat memang membutuhkan, saya pribadi tidak keberatan kalau harus memikul beban di medan tanjakan dan pulang-pulang harus berbau kecut keringatan”. Kata salah satu anggota Satgas TMMD Reg ke-103 saat itu.(0720_Wunardi)