Pasca TMMD: Anggota Kodim Rembang Bersihkan Bener Yang Masih Terpasang

Written by  Syaiful Nov 15, 2018

Rembang, Sulutnews.com - Selama 30 hari sudah Satgas TMMD Reguler ke 103 berada di tengah-tengah masyarakat Dukuh Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu guna melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik. Selama 30, Satgas TMMD Reg 103 yang beranggotakan anggota TNI-POLRI bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu menyukseskan program fisik dan nonfisik yang sudah dicanangkan. Setelah program TMMD berakhir dan ditutup oleh Danrem 073/Makutarama, anggota Koramil 05/Bulu yang wilayahnya ketempatan mulai melaksanakan pembersihan bener-bener dan atribut yang masih tersisa, Kamis (15/11).

Anggota Koramil 05/Bulu (Serka Sutrisno) dan rekanya 2 orang menurunkan banner yang masih terpasang di Gapura Dukuh Bawang jalan arah Desa Pasedan, banner diturunkan sebagai tanda berakhirnya TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang.

Semangat gotong-royong yang kian hari, kian memudar digelorakan kembali dalam pelaksanaan program TMMD Reguler 103. Tiada sekat antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Semua bersatu untuk satu misi yang sama yaitu, membangun Desa Pasedan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. (0720_Syaiful)