Sujud Syukur Warga Pasedan Atas Selesainya Pembangunan Jalan Desa

Written by  Syaiful Nov 15, 2018

Rembang, Sulutnews.com - Dalam pengerjaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang dengan betonisasi dan perbaikan makadam jalan dari Dusun Ngotoko ke Desa Pasedan telah tuntas sepenuhnya, Rabu (14/11).

Pembetonan dan perbaikan jalan makadam penghubung Dusun Ngotoko ke Pasedan itu makin mempermudah aktivitas warga Dusun Ngotoko terutama anak - anak Sekolah dan para petani setempat. Mereka dapat dengan mulus melewati jalan yang dulunya rusak parah.

Warga Desa Pasedan mengapresiasi hasil karya pengerjaan fisik yang di lakukan oleh Satgas TMMDtersebut.

”Kegiatan kami tentu akan semakin lancar. Mau ke pasar ataupun kemana saja juga mulus dan lancar” ujar Sugiyono salah satu warga Pasedan Rembang, selesai melaksanakan sujud syukur atas hasil karya Satgas TMMD dan warga masyarakat Pasedan.

Jalan menuju Dusun Ngotoko dari Desa Pasedan awal kondisi sebelumnya cukup memperihatinkan dan rusak parah. Jalan yang jika musim hujan becek dan tentu susah di lewati. Namun setelah adanya program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 ini jalan tersebut diperbaiki dengan makadam dan betonisasi. Hasil nyatanya sudah bisa di rasakan oleh warga Ngotoko Desa Pasedan, kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.(0720_Syaiful)