Pemerintah kabupaten Rote Ndao Telah Membuka Pasar Murah Besok Selasa Pagi

Written by  Robby Dance Henukh Aug 29, 2022

Rote Ndao,Sulutnews.com ---  Sesuai Surat Edaran Pemerintah Kabupaten Rote Ndao yang di terima  Redaksi Senin 29/8/2022 dengan Nomor : 510/979/DKUK MPERINDAK 4 : 2

Dengan perihal pemberitahuan pasar murah  yang akan di laksanakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Rote Ndao Selasa 30/8/2022 tepat di halaman Kantor Dinas Koperasi UMKM.

Di Beritahukan Kepada yang terhormat kepala perangkat daerah lingkup pemerintah kabupaten Rote Ndao masing-masing di tempat,

Dalam rangka pengendalian harga bahan pokok di kabupaten Rote Ndao, maka Bank NTT cabang Rote Ndao akan melaksanakan pasar murah dengan sistem pembayaran non tunai.

Kegiatan pasar murah ini akan di laksanakan pada hari Selasa 30 Agustus 2022 Besok tepatnya di halaman kantor dinas koperasi UMKM,  Deperindak kabupaten Rote Ndao tepat jam 09.00 WITA pagi sampai selesai.

Berdasarkan surat tersebut Dinas Perindustrian dan perdagangan kabupaten Rote Ndao adapun bahan-bahan pokok yang akan di perdagangkan yakni:

1.Minyak goreng premium

2.Gula

3.Tepung terigu

4.Beras 5kg dan 10kg

Diminta kepada saudara-saudara untuk dapat memberitahukan kepada aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga kontrak daerah (TKD) pada lingkup kerja masing-masing.

Agar menghadiri atau datang dan belanjan persiapan bahan bahan pokok yang sudah tersedia

Demikian untuk menjadi perhatian atas nama bupati Rote Ndao dalam hal ini sekretaris daerah Drs.Jonas.M.Selly.MM.

Reporter: Dance henukh.