Bupati Minsel Christiany Paruntu Bersama Pengurus Apkasi Saat Bertemu Mendagri Tito Karnavian Bupati Minsel Christiany Paruntu Bersama Pengurus Apkasi Saat Bertemu Mendagri Tito Karnavian

Christiany Paruntu dan Pengurus Apkasi Temui Mendagri Tito Karnavian

Written by  Mar 06, 2020

Jakarta, Sulutnews.com -- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, selaku Bendahara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) menemui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. H. M. Tito Karnavian Ph.D.

Kehadiran Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrabnya) di Gedung A Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/3/2020), hadir bersama 4 Bupati lainnya, yakni Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (Ketum APKASI), Bupati Dharmasraya Sutan (Waketum), Bupati Lombok Utara (Sekjen) dan Bupati Tangerang (Ketua Bidang Kerja Sama).

Kepada wartawan Sulutnews.com, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan bahwa pertemuan dengan Mendagri Tito Karnavian untuk berdiskusi terkait sinergitas Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

"Ada banyak hal yang kami bicarakan, secara umum diantaranya terkait perekonomian di daerah dan salah satunya dukungan terhadap Omnibus Law".

"Omnibus Law yang sedang disiapkan pemerintah bisa menjadi akan meningkatkan investasi di daerah dan dapat mengentaskan kemiskinan dan mengurangi pengangguran," ujar Bupati kebanggaan masyarakat Minsel ini.

Dirinya meyakini, pada prinsipnya selaku Pemerintah Daerah (Pemda), Apkasi ingin memberikan dukungan kepada Pemerintah Pusat yang menyediakan ruang yang seluas-luasnya bagi kesejahteraan masyarakat.

(TamuraWatung)

Last modified on Friday, 06 March 2020 22:02