Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut

Christiany Paruntu Hadiri Pelantikan Elly dan Mochtar di Kemendagri

Written by  Feb 26, 2020

Jakarta, Sulutnews.com -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri pelantikan Elly Engelbert Lasut dan Mochtar Parapaga, sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Talaud periode 2019-2024.

Informasi yang diperoleh wartawan Sulutnews.com, pada Rabu (26/2/2020) dari Tetty Paruntu (sapaan akrabnya) membenarkan bahwa kehadirannya di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengikuti pelantikan ayah dari anggota DPR RI, Hillary Briggita Lasut.

"Saya mengucapkan banyak selamat kepada pak Elly dan pak Mochtar yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wabup Talaud. Saya berharap keduanya bisa membawa Kabupaten Talaud lebih maju dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera," tutur Bupati 2 periode di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini.

Menurut ibu dari anggota DPR RI, Adrian Jopie Paruntu ini, tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah tidaklah mudah.

"Saya berpesan untuk Bupati dan Wabup yang baru, agar selalu menjaga amanah yang diberikan masyarakat. Teruslah berupaya untuk mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Kabupaten Talaud,” harapnya.

Di pelantikan yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, dihadiri juga oleh anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Felly Runtuwene dan tampak akrab bersama Tetty Paruntu.

Untuk diketahui, pelantikan Elly Lasut sebagai Bupati Talaud terpilih pada Pilkada serentak tahun 2018, mengalami penundaan. Ini dikarenakan, Gubernur Sulawesi Utara saat ini, Olly Dondokambey menilai Elly pernah menjabat sebagai Bupati Talaud selama dua periode dan menunda pelantikan Elly sebagai Bupati Talaud terpilih.

(TamuraWatung)

Last modified on Wednesday, 26 February 2020 03:05