Penandatanganan Prasasti TMMD Reguler 102 Kodim Salatiga Selesai

Written by  Narto Aug 08, 2018

Salatiga, Sulutnews.com - Kegiatan TMMD Reguler ke-102 KODIM 0714/Salatiga, tahun 2018 secara resmi telah di tutup oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede,S.Sos,MM,M.Si selanjutnya Danrem beserta rombongan menuju Dusun Gedong tempat sasaran fisik TMMD di kerjakan guna penandatangan PrasastiĀ  tanda ditutupnya TMMD, Rabu (08/08/2018).

Danrem 073/Makutarama, Kolonel Joni Pardede dan rombongan menuju dusun Gedong tempat sasaran fisik TMMD yang telah berhasil di kerjakan dengan berjalan kaki dengan di iringi grup Dramblek dari kecamatan Suruh. Danrem beserta rombongan tiba di tempatĀ  pemotongan pita dengan di awali penandatangan prasasti di dampingi wakil bupati Semarang. Tampak di dampingi Dandim 0714/ Salatiga, Kades Bonomerto dan rombongan yang lain pun di lakukan tanda selesainya secara keseluruhan kegiatan TMMD di Desa Bonomerto, Kec. Suruh. Kabupaten Semarang.

Setelah selesai melaksanakan penandatanganan prasasti, Danrem beserta tamu undangan duduk kembali menuju tenda undangan untuk menyaksikan hiburan tarian dari masyarakat dan ibu-ibu Persit Kartika Cabang 35 Kodim 0714/ Salatiga.(/Narto)