Dibuka Presiden Jokowi, Bupati Tetty Paruntu Hadiri Musrenbangnas 2019

Written by  Ferro Waney May 09, 2019

Jakarta, Sulutnews.com - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas), dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Kamis (09/05/2019), dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Hi.Joko Widodo.

Acara yang bertemakan "Peningkatan Sumber Daya Manusia Untuk Pertumbuhan Berkualitas", juga dihadiri Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri, Kepala Lembaga Pemerintah non-Kementrian, para Gubernur se Indonesia, Bupati/Walikota serta para elit pemerintahan lainya.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE saat menghadiri Musrenbangnas tersebut menyampaikan sesuai dengan tema Musrembang pentingnya peningkatan sumber daya manusia. "Tentunya peningkatan sumberdaya manusia pada saat ini sangat penting guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi bangsa Indonesia kedepannya. Sehingga Indonesia dapat bersaing dengan negara-negara yang mengalami pertumbuhan ekonomi secara signifikan," ujarnya

Ia juga berharap agar nantinya Kabupaten Minahasa Selatan bisa mendapat prioritas pembangunan dalam Musrenbang ini,  sehingga kedepan kemajuan daerah, khususnya Kabupaten Minahasa Selatan akan lebih berkembang sesuai dengan rencana kerja pemerintah.

Diketahui, Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Musrenbangnas didampingi Sekertaris Daerah Denny Kaawoan, Kepala Bapelitbang Tertius Ulaan, dan Kabag Humas dan Protokoler Altin Sualang. (/ferrowaney)

Last modified on Sunday, 12 May 2019 21:24