TIFF Tomohon Menjadi Pusat Perhatian Dan Mewarnai Kota Indonesia

Written by  Prise Jul 08, 2018

Jakarta, Sulutnews.com - Senin 9 juni 2018. Dalam pelaksanaan acara Press confrence dari sebagian media wartawan temu langsung mewawancarai anggota DPD RI Marhani Pua.Di ruang Kementerian Pariwisata Jakarta.

Sebagai anggota DPD RI Marhani Pua menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi dan menjadi rasa bangga terhadap seluruh pemerintah kota Tomohon dan seluruh masyarakat kota Tomohon karna progam TIFF ini sudah dari tahun ke tahun sudah berjalan dengan baik dan luar biasa yang telah mewarnai kota Indonesia.

Menjadi harapan juga dari DPD RI berharap agar disupport penuh  oleh kementerian pariwisata dan dalam progam Tiff  seperti ini pula harus menjadi ikon Indonesia agar bisa menyampaikan kepada dunia mempunyai potensi pariwisata khususnya bunga yang berbagai variasi dengan berbagai variasi potensi alam yang luar biasa yang dimiliki indonesia.

Dan oleh karena itu  Tiff ini juga yang sudah menjadi daya tarik sendiri bagi dunia maka dari itu sudah sangat tepat pada hari ini sudah diacarakan dengan kementerian pariwista sebagai sebuah deklarasi launching bahwa Tomohon sebagai kota bunga telah menjadi pelopor dalam wisata Indonesia.

Dimana juga menjadi support yang diadakan nantinya DPRI akan memberikan supporting secara financial yang akan di sokong oleh APBN yang pastinya progam ini akan menjadi lebih baik pula dan anggaran negara juga dapat mendukung karna selama ini partisipasi dari masyarakat dan tertanggalkan di APBD dan APBN yang harus lebih besar perannya karna saat ini Indonesia sudah di kenal  dunia DPD juga akan mendukung berbagai sarana prasana yang dapat dihadirkan untuk dapat mensukseskan Tomohon flower.

Menjadi harapan agar pemerintah Tomohon dapat berkoordinasi apa yang dapat dinperjauangkan melalui DPDRI dan DPRRI sehingga dapat berkoordinasi bersama kementerian pariwisata Indonesia untuk memberikan support semaksimal mungkin.Dan acara ini juga  bukan saja hanya setahun ini melainkan sampai tahun mendatang.Karna progam seperti ini sudah menjadi agenda Tahunan yang selalu sukses dalam pelaksnaannya."tutup pua.(/Prise)